Minggu, 29 Mei 2011

Cheat Point Blank 10 Menit jadi brigadier

Ne gan Cheat auto exp tapi cara nya sulit bagi yg gak pernah pakai rpe/spe dll.....
aku sarankan yang pakai cheat ini harus sabar , teliti dan cepat!!!!

download disini woy!!!

Tutorial :



~ Buka SPE
~ Setting SPE seperti biasa
~ Buka PB launcher
~ Buka Rinocom 1.8
~ Buka Geps
~ START PB
~ Lalu Select Dll For Inject - Pilih "[S.F].dll"
~ Klik Inject - Lalu resume

~ Lalu dari PB belikan Misi mayor dulu (And ingat hapus semua misi lo!!!)
~ Tekan "Home " Lalu minimize lah.....
~ Kembali ke SPE/RPE
~ Klik Select Process.us
~ Open Process us
~ Klik yg paling kanan (Yang tulisannya "KelnrestQueueApc(ring0)
~ Cari dan Pilih PoinBlank exe Kemudian Inject
~ Start RPE / SPE nya
~ Balik ke PB tekan "End"
~ Lalu kamu buka tutup masmed seperti biasa tapi pakai delete(tekan F3)...biar cepet
~ Jadi pakai delete ama numlock 1 aja....cukup 2 kali aja reset card nya.!!!!!!!

~ Kemudian Kembali ke RPE/SPE (Disini harus gerak cepat)
~ Dan Klik Stop
~ Cari adrees/alamat yang angka 8 paling atas sendiri - lalu klik kanan - pilih Send....!!!
~ Copykan Socked ID yang ada di addres 8 (dengan cara Klik kanan Copy)
~ Lalu Close aja
~ Lalu addres yang 8 itu Klik kanan lagi - Pilih add to sendlist klik ok saja ntar nama nya packet X...
~ lalu cari addres 8 yang kedua Klik add to send list dan ok saja namanya ntar packet X....
~ Lalu lau beri tanda centang pada ke 2 paket X
~ Paste kan Socket ID ke data Socket ID
~ Lalu miliseconds nya di isi angka 1
~ Dan Time(s) nya di isi angka 5
~ Lalu pilih Countinolously
~ Lalu Start dan balik ke PB tekan Home
~ Dan exp kamu akan berjalan dengan sendirinya hingga Bugtrap....

Fitur :
~ Auto exp
~ Master Medal (1-0)
~ Misi mayor (F4)
~ Minimize On (Home)
~ Minimize Off (End)
~ Reset Card F3

Usahakan cari sinyal yang lag itu lebih bagus...karena sekali main bisa 10.000.000exp hanya waktu 4menit saja.....And aku sarankan Cheat ini gunakan dengan baik" serta yang pernah memakaia rpe/spe aja......karena kalau belum pernah akan merasa sulit...!!!!!
Kalau yang gak bisa Auto exp iya pakai masmed aj bisa...

Untuk SS/tutorial gambar nya ntar dulu nyusul

Credit :yogi lexmana grets
~Masmed : Rinocom
~Tutorial :pp_hacker
~Minimize : SF
~gua boleh di bagi gan..!

0 komentar:

Poskan Komentar